Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Warga Keluhkan Pelayanan  Kelurahan Menggala Kota, Ini Penyebabnya

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung-
Salah Satu Warga Kelurahan Menggala Kota yang Tidak Mau Namanya disebutkan (Sebut Saja “Tejok” Nama Samaran) Mengeluhkan Pelayanan Dikelurahan Menggala Kota.

Keluhan Yang Dialami Tejok Sa,at Tejok Mengunjungi Kantor Kelurahan Menggala Kota Yang Beralamat Jl. Senayan Pasar Pagi Menggala Kel. Menggala Kota Kabupaten Tulang Bawang Lampung Pukul 10.30 WIB Pada Hari Selasa 24 Agustus 2020 Lalu.

Kunjungan Pak Tejok Lantaran Ingin Membuat Surat Untuk Admisnistrasi Kelengkapan Berkas, Setelah Berada Dikantor Kelurahan. Kekecewaan Pak Tejok Berawal dari Alat Elektronik Kantor Yang Mengalami Kerusakan.
Kerusakan Alat Elektronik Tersebut Dikatakan Pegawai di Staf Kelurahan.

“Mohon Maaf Pak, Komputer Kami Lagi Rusak Belum diperbaiki dan Pak Lurah Belum di Tempat, Kata Pegawai Staf di Kantor Lurah.

“Nyow Carow Ejow Alat Komputer Enow Cadang, Lurah Moneh Makkoew, di tilpon mak ngakkat (Gimana Ini alat Komputer Rusak, Lurah ditelpon Tidak angkat HP), Kata Tejok Kepada awak Media ( Tim JITU) dilokasi Kantor Kelurahan menggala Kota pada Selasa( 24-08-2021) lalu.

Lanjut Tejok, bagaimana Masyarakat Lain yang ingin membuat kelengkapan Berkas kalau sarana Komputer dikantor Ini Rusak, Ujar Tejok.

Tejok Menambahkan, Apa Emang Ngak ada Inisiatif Perbaikan Alat Kantor Lurah Ini ?
Ini ngak Boleh dibiarkan karna Ini tempat Pelayanan Masyarakat yang Membutuhkan Macam-Macam Keperluan Administrasi warga Kelurahan Menggala Kota, Seperti Surat keterangan dan Macam Lainnya, Tambah Tejok.

Tejok Berharap, Agar Jangan Lagi Terulang kepada Masyarakat yang Terlalu Runyam Memerlukan Keabsahan dari Kelurahan.

“Saya Berharap Segeralah Perbaiki Alat Kantor Untuk Memenuhi Kebutuhan Warga demi Terciptanya Pelayanan Publik yang Maksimal, Agar Masyarakat Merasa Puas Atas Pelayanan di Kelurahanan Ini, Karna Kantor Ini Termasuk Ujung Tombak Melayani Warga,” Pungkas Tejok dalam Harapannya. (Tim JITU/Jurnalis Bersatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *