Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Bupati Winarti Lantik Pejabat Pemkab Tuba Di BMW Sport Center dan GSG

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dr.Hj.Winarti,SE.MH Selaku Bupati Tulang Bawang Secara Langsung Melantik Pejabat Kabupaten Tulang Bawang Berjumlah 100 Orang Pejabat di dua Tempat Berbeda.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang bawang oleh Bupati Tulang Bawang Berlangsung di Lokasi BMW Sport Center dan di GSG Tulang bawang Setempat, pada (06-08- 2021).

Pelantikan yang Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat Tersebut Turut Dihadiri, Forkopimda, Asisten I, kakanwil Kemenag , Kepala BPKAD, Kepala BKPP.

Adapun dalam acara pelantikan ini dilantik sejumlah  49 orang pada  BMW Sport Center Tulang Bawang sedangkan 51 orang GSG Tulang Bawang.

Pelantikan dilakukan di dua tempat agar dapat menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa pelantikan harus segera di lakukan agar tidak menimbulkan nonjob.

Bupati melihat potensi pada diri setiap ASN yang masih muda yang dilantik pada hari ini, dapat memberi visi dan misi pemerintah dapat tercapai dan regulasi berjalan lebih baik.

Dan dapat beradaptasi pada tempat baru, serta menghormati setiap posisi dalam kantor baru, maupun pengalaman agar dapat terus menyesuaikan.

harapan kedepannya setiap ASN dapat bekerja semaksimal mungkin, dan dapat bersyukur atas apa yang diperoleh hari ini. Serta selalu taat akan regulasi,

diharapkan para Pegawai Negeri Sipil agar konsisten baik dalam rolling maupun pemindahan dalam kinerjanya

Serta ikut berempati dalam banyaknya kasus pemutusan kerja dan dapat menumbuhkan sifat loyalitas kerja lebih diperbaiki.

Kepada Seluruh pejabat yang dilantik hari ini, diharapkan untuk melakukan bantuan secara mandiri kepada masyarakat yang melakukan isoman, dengan minimal satu orang yang dibantu baik dalam makanan jadi ataupun bahan mentah diluar pemkab, Pungkas Bupati Winarti.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *