Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Tuba Tinjau Tugu Perbatasan Tuba

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Abdul Latief Gunawan,S.T Selaku Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulang Bawang meninjau lokasi pekerjaan Renovasi dan Peningkatan Tugu Perbatasan Antara Tulang Bawang dengan Lampung Tengah.

Peninjauan Lokasi Pekerjaan Kali Ini Berlokasi di Astra Ksetra Kecamatan Menggala Selatan Pada Hari Kamis 15 Juli 2021 Lalu.

Dalam Pantauan Awak Media, Abdul Latief Gunawan, S.T. Pada Peninjauan Kegiatan Turun Langsung Lapangan Tersebut didampingi oleh Tim Teknis Bidang Cipta Karya, Konsultan Pengawas dan Kontraktor Pelaksana CV. Zafira.

Sa,at Dimintai Keterangan, Kabid Cipta karya Abdul Latief Gunawan, S.T. menerangkan bahwa Tugu Perbatasan Tulang Bawang dengan Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini adalah pintu gerbang menuju Kabupaten Tulang Bawang yang mempunyai julukan “Sai Bumi Nengah Nyappur.”

“ Tugu Bangunan Perbatasan antara Tulang Bawang dengan Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini adalah pintu gerbang menuju Kabupaten Tulang Bawang dan akan menjadi salah satu icon kebanggaan masyarakat Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur”,” terangnya.

Dikonfirmasi Tahap Pekerjaan, Ia Menjelaskan Saat ini progres pekerjaan masuk dalam pembuatan briket dari hollow, perakitan connecting dari plat baja, pasangan batu alam, dan timbunan tanah serta pembersihan lokasi,” jelasnya.

Ia juga berharap untuk Pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan progres jadwal yang telah ditentukan.

“Selaku Kepala Bidang, Kami meminta kepada pihak kontraktor agar dapat melaksanakan pekerjaan Renovasi dan Peningkatan Tugu Perbatasan Tulang Bawang dengan Lampung Tengah (Astra Ksetra) ini dengan baik, sesuai dengan juknis yang telah ditentukan dan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja.” Tandas Abdul Latief.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *