Berita TerkiniDaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Gemparr ! Oknum Kakam Dikabarkan Usai Transaksi Narkoba Ditangkap

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Diduga karena terkait masalah Narkoba, seorang oknum Kepala Kampung (Kakam) di Kecamatan Rawapitu, Tulang Bawang (Tuba) dikabarkan diamankan Aparat Kepolisian Polres setempat. Jum’at, (16-07-2021) Lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, oknum Kepala kampung itu ditangkap, pada hari Jumat, 16-07-2021 sekitar pukul 03.00 WIB malam.

Penangkapan tersebut adalah hasil pengembangan dari penangkapan seorang warga yang diduga merupakan bandar narkoba.

Kepada wartawan, NR (33) warga Kampung setempat, menuturkan, bahwa di Kampungnya tengah di gegerkan kabar penangkapan seorang warga Inisial DK, dari hasil pengembangan tersangka tersebut Polisi kemudian menyambangi kediaman Kakam Andalas Cermin dan langsung membawanya bersama warga yang lebih dahulu ditangkap.

“Tadi malam sekitar jam 2, ada penangkapan terhadap warga yang diduga bandar narkoba, dari hasil proses pak Polisi, Kepala Kampung juga ikut ditangkap karena dia disebut-sebut merupakan orang yang terakhir kali membeli narkoba sama Warga yang ditangkap terlebih dahulu itu,”ungkap NR

Kabar penangkapan itu, juga di benarkah oleh Beberapa tokoh Masyarakat setempat, selain itu juga dibenarkan oleh sumber resmi dari pihak kepolisian di Polsek Rawa Pitu, bahwa Kakam Kj turut diamankan dan dibawa langsung ke Polres lantaran membeli narkoba pada DK.

“Ia betul, tadi malam ada penangkapan DK dan KJ oleh Restik Polres Tuba dan dibawa langsung ke Polres sekitar jam 03 tadi malam, yang nangkap bukan dari sini (Polsek, red),”ungkap salah satu Anggota di Polsek Rawa Pitu saat dihubungi Awak Media.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Tulangbawang AKP Anton Saputra membantah kabar yang beredar. Namun, ia mengakui ada penangkapan seorang warga Kampung Andalas cermin, Kecamatan Rawapitu terkait kasus barang terlarang.

“Yang ditangkap warga Andalas Cermin terkait kasus narkoba. Memang benar ada kakam tersebut diajak untuk mendampingi/kap (menangkap, red) warga andalan cermin tersebut,”kata dia.

Dirinya pun membantah, kabar oknum Kepala kampung tersebut telah diamankan di Mapolres Tuba. Ia meminta wartawan untuk menkonfirmasi informasi yang beredar langsung ke bersangkutan.

“Tau darimana kalau kakam dibawa ke Polres. Tanya ke kakam langsung aja apakah dia dibawa ke Polres,”cetusnya.

Awak media mencoba mengonfirmasi KJ, di kediamannya. Sayangnya rumahnya dalam keadaan tertutup dan nomor teleponnya dalam keadaan di non aktifkan.(SMSI Tuba-slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *