Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

BPBD Tuba Bersama Tim Satgas Covid-19 Keliling Pastikan Prokes di Keramaian

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dalam Pantauan Awak Media, Badan penanggulagan bencana daerah (BPBD Tulang bawang Bersama Tim satuan tugas Covid-19 Keliling memantau Kegiatan-kegiatan Masyarakat Tuba Yang Mengadakan Keramaian.

Kegiatan Tersebut Untuk Memastikan Penggunaan Prokes di Keramaian Dan Perkumpulan dimasa Pandemi covid 19.

Kepala BPBD Tulang Bawang Kanedi, sa,at dikonfimasi Membenarkan bahwa Kegiatan keliling untuk Memastikan dan Sekaligus Mensosialisasikan Surat edaran Bupati Terkait Besok mulai diterapkan Pelarangan Keramaian yang tak berbatas.

“Hari ini anggota BPBD yang satu Team Bersama satgas Covid-19 melakukan Pemantauan Kililing Guna mengamati adanya keramaian, kata Kanedi diruang kerjanya pada Selasa (13-07-2021).

“Keramaian yang Tak terbatas akan dilarang Mulai Besok Tanggal 14 juli 2021, ini menindalanjuti Surat Edaran Bupati No: 18/VIII/TB/VII/2021 Tentang Ketentuan Penyelenggaraan Hajatan/Pesta/Hiburan ditengah vandemi Covid-19 dikabupaten Tulang Bawang, Kata kepala Bpbd.

Ia Menambahkan, Kepada masyarakat Tulang Bawang Agar Selalu gunakan Protokol Kesehatan.

“Guna memutuskan Mata rantai Covid-19 saya Menghimbau Untuk Menerapkan Protokol kesehatan 5M dengan mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak Penting, Tegas Kanedi.

“Bila Menerapkan Prokes 5M Mudah-Mudahan Wabah Bencana Virus akan segera Mereda dan Usai, Tandas Kanedi.

Diruang terpisah ditempat yang sama, juru bicara lapangan satgas covid 19 yakni bpk Wirhansyah B.Sanggem Gelar Rajou Pandawa
dan Ir. Antoni Delta gelar Tuan Ratu Sebuai. Ditanyai Terkait Temuan Keliling Hari Ini, Wirhan Mengatakan, Untuk hari ini ada temuan keramaian ditempat Pesta, Rombongan Kami Turun Memastikan Keadaan, Alhamdulillah di tempat Pesta jl raya gusak menggala Keramaian Terbatas dan Sesuai Protokol Kesehatan, Tutur Wirhansyah dikantor Bpbd.

Lanjut Wihan, Kepada masyarakt kami juga Menyampajkan Bahwa Mulai Besok Tanggal 14 juli 2021 akan di tiadakan keramain sampai dengan tanggal 28 juli 2021, Sesuai dengan Surat Edaran Bupati, hal ini dilakukan karna kita ketahui dipandemi ini Virus sudah merebak dan banyak masyarakat yang terpapar, Pungkas Tokoh Pemuda Wirhansyah.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *