Berita TerkiniDaerahTulang Bawang

Ini Tujuan Kadiskes Tuba Hi.Fatoni, S.Kep.,MM Vaksinasi Cepat Para Guru Pendidik

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Melalui dinas kesehatan, pemerintah Kabupaten tulang bawang melakukan langkah persiapan tatap muka disekolah.
Tujuan dari persiapan yaitu guna menunjang kegiatan  belajar mengajar dimasa pandemi.

Langkah kadis kesehatan Tulang  bawang Hi. Fatoni,S.Kep.,MM  menyikapi hal kegiatan belajar mengajar tatap muka adalah dengan melaksanakan vaksinasi cepat terhadap Prioritas tenaga guru pendidik.

Kadis Kesehatan Fatoni, Sa,at dimintai keterangan tentang Vaksinasi Guru dan Persiapan Sekolah Tatap Muka yang akan diuji Coba 12 juli 2021 mendatang, Kadis Fatoni Mengatakan, “Prioritas Vaksinasi Covid-19 kepada Guru Pendidik Kita lakukan Untuk pemutusan penyebaran Virus, kita ketahui guru pendidik akan berhadapan langsung untuk mendidik murid didiknya,” kata kadis Fatoni kepada awak media melalui Selular, pada senin (05-07-2021) Lalu.

Ini persyaratan bagi guru pendidik untuk menghadapi pelaksanaan tatap muka yang akan segera dimulai 12 Juli mendatang, Itupun kita akan tetap melihat Keadaan apakah dapat kita laksanakan atau tidak tergantung keadaan kedepannya, tutur Bati Fatoni (sapaan akrab).

Bati Fatoni menjelaskan, Untuk tahap I Program vaksinasi terhadap guru pendidik sudah hampir rampung, sampai sekarang ini sudah 99 % di vaksin, Jelasnya.

Ia juga menuturkan, pada bulan ini tulang bawag memasuki zona orange, resiko penyebaran virus tinggi bahkan tak bisa dikendali.

“Saya mengharapkan masyarakat tulang bawang agar tetap menerapkan 5M,  sebab virus Covid-19 penularannya semakin mengkhawatirkan dan virus mematikan ini benar benar ada, bila penyebaranya tinggi susah untuk dikendalikan, maka terapkanlah prokes ketat,” tegasnya.

Vaksinasi guru pendidik Ini merupakan bentuk komitmen Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH dalam dunia pendidikan agar pendidikan ditulang bawang tetap baik serta bisa memutus penularan Covid-19, tandas Bati Fatoni.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *