Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang

Wakili Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH, Sekda Ir.Anthoni.MM Sambut Baik Audensi DPD JPKP Tulang Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Tulang Bawang dan jajarannya, melakukan audensi dengan  Bupati Tulangbawang Dr.Hj . Winarti SE.MH.

Dalam Pantauan Mediajagoan.com, Sekda Ir.Anthoni,MM Mewakili Bupati Tuba Dr. Hj.Winarti,SE.MH Menyambut Baik Pengurus DPD JPKP Tuba.

Penerimaan Audensi Tersebut Berlangsung
Diruang Rapat Sekda Kab Setempat, Pada Hari
Kamis (08-07-2021).

Turut Hadir dirapat Audensi yaitu :
Bupati tulang bawang Dr.Hj Winarti SE.MH. yang diwakiki Sekda Ir. Anthoni. MM., Kaban Kesbangpol Khamami Ria,
Kadis Pendidikan Ristu Ilham S.Pd .MM., Kadis Sosial Nana wisnaga SH., Ketua DPW JPKP Prov. Lampung Johansyah, Waka DPW JPKP Propinsi Lampung Lukman Serta  Pengurus KSB DPD_JPKP Tuba.

Dalam audensinya  Ketua JPKP Johansyah Menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulangbawang Dr.Hj Winarti SE.MH yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Ir.Anthoni MM.

Dihadapan Sekdakab, Johansyah Menerangkan Bahwasanya JPKP adalah Lembaga atau Ormas Nasional relawan yang tersruktur dan  terlahir dari relawan Jokowi  yang bergerak di bidang sosial & kemanusiaan serta menyampaikan aspirasi masyarakat Kepada pemerintah setempat.

Adapun Visi Misi JPKP menjadi mitra Mensosialisasikan program-program pemerintah yang di percaya masyarakat , membantu sosialisasikan program-program pemerintah agar masyarakat mendapati informasi yg tepat sehingga turut bertisipasi dalam menjalankan program-program pembangunan, mendampingi pelaksaam program- program pemerintah agar telaksana dan tepat sasaran, mengumpulkan data dan melaporkan kepada instansi terkait jika terdapat ketidak sesuaian atau kendala dalam pelaksanaan program pemerintah,  perbaikan dapat dilaksanakan sedini mungkin untuk mendampingi masyarakat agar dapat memfaatkan fasilitas yg disediakan pemerintah secara optimal.

Lanjut, Ketua JPKP Mengingatkan tujuan Jpkp itu sendiri  Perpanjangan tangan  dari pemerintah pusat di daerah  guna mempercepat  pembangunan didaerah  Maka  itu JPKP dipandang penting Bersinergi dgn pemerintah untuk itu kami selaku pengurus DPD_JPKP tuba Menunjuk  Sekda tuba Ir .Anthoni MM sebagai
dewan pembina DPD JPKP ditulang Bawang”ucap ketua JPKP Johansyah.

Selanjutnya “dalam sambutan pak Sekda  Ir.Anthoni MM  Mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus  DPD JPKP Tuba serta  jajarannya Yang telah menunjuk peribadi nya menjadi pembina DPD _JPKP tuba insyaalloh siap” ujar sekda

Mewakili Bupati Dr.Hj Winarti SE.MM Sekda Ir. Anthoni MM. selaku pemerintah daerah Berharap agar jpkp menjalan kan tugas pungsi dan sesuai AD/ART JPKP. Yang mana tujuannya menyukseskan program Sosial,  Kemanusiaan Dan pembangunan serta  dapat membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat tulang bawang.

Dalam masa pandemi, Sekda Anthoni Berpesan Untuk Memutuskan Mata Rantai Covid-19.

Yang Dalam kondisi  masa pandemi Wabah virus Covid-19 Agar Masyarakat tuba untuk selalu  Mematuhi  Prokes, Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun tetap Menjaga jarak, Hindari Kerumunan upaya memutuskan mata rantai  virus Covit-19  Demi Keselamatan kita bersama keluarga dan orang yang kita sayangi, semoga wabah virus Corona ini Segera Berakhir. Pungkasnya.

Dalam Audensi JPKP Tuba, Ketua DPD JPKP Tuba didampingi Sekretaris Deni Setiawan dan Bendahara Hendriyanto.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *