Bandar LampungBerita Terkini

Ketua PWRI Tuba Apresiasi Gerak Cepat  Kompol Faisol

(Mediajagoan.com) Bandar Lampung – Keberhasilan Gerak Cepat Polisi Sektor (polsek) Teluk Betung Timur Menangkap Pelaku Curat yang Menimpa MA (21 th) Mendapat Banyak Apresiasi dari Masyarakat, bahkan Tidak Tanggung-Tanggung Apresiasi datang Juga dari Orang Nomor Satu di Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Tulang Bawang “Junerdy.”

“Saya Apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh jajaran anggota Polsek Teluk Betung Timur, Polresta Bandar Lampung Yang dipimpin Kompol Faisol Atas kinerjanya yang telah berhasil dalam menangkap pelaku pencurian kendaraan R2 milik putra saya MA (21 th) beberapa waktu lalu,” Kata Junerdy kepada Awak Media di Bandar Lampung pada Hari Rabu 07 Juli 2021.

“Sungguh Ini Kinerja Polsek Teluk Betung Timur yang Patut dibanggakan Atas Gerak Cepat Menangkap Pelaku Pencurian Motor Putra Saya,” Ujar Junerdy dengan Nada Gembira.

Disinggung Harapannya kepada Pihak Polsek Teluk Betung Timur, Junerdy Meminta agar Pelaku Curat Tersebut diberikan Hukuman Sesuai dengan Peraturan Undang-Undang Curat yang Berlaku di NKRI.

“Harapan saya semoga pelaku dapat di berikan hukum yang setimpal Sehingga Ketegasan Hukuman dan Membuat Efek Jera Pelaku, Sebab atas kejadian ini menjadikan trauma bagi anak Saya,” Harap Junerdy.

Dia Menambahkan, “dengan adanya Penengkapan tersangka pelaku Curat oleh pihak Kepolisian Polsek Teluk Betung Timur, maka telah menjawab kegelisahan masyarakat di wilayah Bandar Lampung Atas Curat Roda Dua.”

“Semoga kejadian ini menjadi asbab hidayah bagi pelaku untuk bertaubat tidak mengulanggi kesalahan Yang sama dikemudian hari,” Tandas Junerdy. (Rgy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *