Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Hadiri Pelantikan SMSI Tuba, Staf Ahli Firmansyah,S.Sos.,MM Wakili Bupati Winarti

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH Diwakilkan Oleh Staf Ahli bidang Ekonomi, pembangunan dan Keuangan Menghadiri Pelantikan Secara Langsung Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Masa Bhakti 2021-2026.

Pelantikan Berlangsung di Cafe Titik Temu, Unit Dua Jl. Lintas Timur Sumatra, Kec. Banjar agung Tulang bawang Pada Senin (05-07-2021) Kemarin.

Acara pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat demi meminimalisir penularan covid-19 dihadiri oleh : Forkompimda kabupaten Tulang Bawang, Ketua SMSI provinsi Lampung dan Pengurus SMSI kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris Kominfo, Tokoh pemuda setempat, tokoh masyarakat setempat.

Bupati yang dalam Hal Ini diwakili oleh : Staf Ahli bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan Bpk. Firmansyah, S.sos., MM Mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kehadiran Serikat Media Siber Indonesia atau disingkat SMSI di Kabupaten Tulang Bawang sebagai wadah organisasi bagi perusahaan pers khususnya media siber yang aktif di daerah ini.

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu ingin bersahabat dengan SMSI dan berbagai organisasi profesi wartawan, maupun juga dengan wartawannya sendiri. Karenanya demi kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat,” kata bupati melalui Firmansyah.

SMSI juga Diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti diantaranya dalam mendukung 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang selama ini telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khusus ya di Tulang Bawang, Harap Bupati Winarti.

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti SH. MH. Berpesan “Dalam penanganan covid-19 di Tulang bawang kita harapkan bantuan Pengurus dan Anggota SMSI Tulang Bawang melalui medianya masing-masing untuk selalu mensosialisasikan dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Sementara ditempat yang sama ketua SMSI  Provinsi Lampung Bpk. Donny Irawan dalam pidatonya menyambut baik harapan bupati winarti.

Ia berpesan ” Mari bersama sama membangun Tulang Bawang, agar setiap berita dan info yang keluar menjadi berita yang baik untuk kemajuan Tulang bawang bersama “

Donny mengharapkan untuk setiap jajaran forkopimda dan seluruh Pemerintahan terkait untuk bekerjasama sehingga informasi jauh lebih terbuka kedepannya.

Ia juga mengajak dan Menghimbau kepada Seluruh anggota SMSI tulang bawang dan masyarakat untuk menerapkan Protokol kesehatan agar penyebaran covid-19 segera terputus di indonesia dan Wabah segera berakhir.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *