Berita TerkiniDaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Peringati Hari Donor Darah Sedunia di Tahun 2021  Kodim 0426 Tuba Tambah Stok Darah

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Memperingati Hari Donor Darah Sedunia tahun 2021, seluruh anggota Kodim 0426 Tulang Bawang melakukan donor darah.

Kegiatan Donor Darah Dilaksanakan di UTD PMI, RSUD Tulang Bawang, Kampung Tiouh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Pada Kamis (17-06-2021) Kemarin.

Selaku Petugas Donor Darah Yakni, Tim Kesehatan dari Poskesdim 0426 dan PMI RSUD Menggala.

Kepada Wartawan, Pasandi Kodim 0426 Letda Inf Yogo Utomo, Ia menjelaskan, Selain diikuti Seluruh Anggota Kodim, Giat amal ini juga diikuti Oleh Anggota Polres Mesuji, Ketua Persit KCK  cabang XLIX dan Anggota Pol PP, Damkar Tulang Bawang.

“Kegiatan Ini, Selain di Ikuti Oleh Seluruh Anggota Kodim 0426/Tuba, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Juga Ikut dan Ikuti Juga Anggota Polres Mesuji, Anggota Pol PP Tuba serta Anggota Damkar Tulang Bawang.” Jelas Yogo.

Lanjutnya, “Hari ini adalah gerakan 1000 kantong darah dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia,” Kata Yogo.

Yogo Utomo Berharap, kegiatan hari ini dapat memberikan dampak yang baik, terutama stok darah yang banyak.

“Mudah-Mudahan Kegiatan Ini Akan Berdampak Untuk Kebaikan Dalam Menolong Sesama Yang Membutuhkan Darah dan Menambah Persiapan Darah Bagi yang Membutuhkan,” Ujar Yogo.

Yogo Menambahkan, “Donor darah selain bermanfaat bagi orang lain, sangat bermanfaat juga bagi diri pendonor sendiri,” Imbuh Yogo.(slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *