Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Kadis Kesehatan Hi.Fatoni, S.Kep, MM Wakili Bupati Winarti,SE.MH Apresiasi Tujuh Uspika

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Melalui Kepala Dinas Kesehatan,. Fatoni, S. Kep. MM, Bupati Winarti,SE.MH Memberikan Apresiasi Kepada Unsur Pimpinan Kecamatan (USPIKA) di Tujuh Kecamatan, Pada Jum’at 28 Mei 2021.

Adapun Ketujuh Kecamatan Yaitu :
1. Kecamatan Gedung Aji
2. Kecamatan Gedung Aji Baru
3. Kecamatan Rawa Jitu Timur
4. Kecamatan Rawa Jitu Selatan
5. Kecamatan Penawar Tama
6. Kecamatan Dente Teladas
7. Kecamatan Menggala.

Kepada Awak Media, Kadis Fatoni Menjelaskan, “dari Ketujuh Uspika Yang Mendapatkan Apresiasi Yakni : Para  Camat beserta Jajaran, Polsek, Danramil/Babinsa, Kakam beserta Aparatur Kampung, BPK beserta Jajaran, kepala Puskesmas beserta Jajaran, Kesling danTokoh Masyarakat,” Jelas Fatoni.

Sa,at ditanyai Awak Media, Dasar Uspika Mendapatkan Apresiasi, Kadis Fatoni Mengatakan Para Uspika yang Bergotong Royong bersama BMW.

“Kesemuanya Yang Telah Bekerja Bersama, Gotong Royong Dalam Bingkai BMW danTelah Melaksakan Verifikasi  ODF (Melihat Kondisi Masyarakat Tidak Buang Air Besar Sembarangan) Tingkat Provinsi Lampung, Dengan Hadir nya Tim dari Diskes Provinsi Lampung, Alhamdulillah berjalan dengan Lancar, dengan hasil yang Memuaskan, Kata Fatoni.

Inilah Komitmen beliau agar Tulang Bawang Bebas Buang Air Besar Sembarangan( BABS), Program yang tidak Populer, Tapi hasilnya Akan dinikmati oleh Generasi Penerus Kabupaten Tulang Bawang Yang Akan datang, Imbuhnya.

Kadis Fatoni Menambahkan, Untuk Uspika yang Lain Tetap Optimis dan Semangat.

“Tetap Semangat Bergerak Bersama, Kobarkan Semangat Gotong Royong Bagi Kecamatan yang belum ODF, Bupati Tulang Bawang Berpesan agar Segera Menyusul, Agar Tuba benar-benar  ODF,” Pesan Bupati Melalui Kadis Kesehatan Fatoni.(Slm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *