Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Hindari Banyak Kerumunan Dimasa Pandemi ! Bupati Winarti, SE.MH Lantik Pejabat Tulang Bawang Melalui Metode Enam Sesi

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Menggelar Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Ketat.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tersebut Dilantik Langsung Oleh Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Wunarti,SE,MH. di Gedung Serba Guna Menggala Kqb.Tulang Bawang Setempat Pada Senin, (24-05-2021).

Bupati Winarti di Acara Tersebut Didampingi Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ir.Anthoni,MM.

Turut Juga Hadir di Pelantikan Yakni :  Inspektur, Kadis Kesehatan, kadis Pertanian, Kepala BKPP, kadis Pendidikan.

Dalam Arahan Penjelasannya, Bupati Winarti Menjelaskan, total Pejabat yang dilantik 401 orang. Terdiri dari Auditor, P2UPTD, Pengawas Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Analisis Kepegawaian.

Dikarnakan jumlahnya banyak, Maka pelantikan kita bagi dalam 6 sesi selama 2 hari, guna untuk menerapkan Protokol Kesehatan ketat,Jelasnya.

Hari ini dilantik sebanyak 195 orang , dibagi menjadi 3 sesi. Dilanjutkan Lagi besok , dilantik sebanyak 206 dibagi 3 sesi.

Sesi pertama bertempat di BMW sport pukul. 08-00 WIB, sesi Kedua di GSG Pukul. 10-00 WIB , dan ketiga di BMW sport Pukul 15.00 WIB.

Bupati Winarti Juga Menegaskan, kepada pejabat yang dilantik untuk meningkat disegala lini sektor demi kemajuan tulang bawang.

“Saya berharap kepada pejabat fungsional yang dilantik  tingkatkan kompetensi, Inovasi, keahlian, pendidikan dan lainnya,” Tegas Winarti.

Lanjut Winarti, Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai Dengan regulasi yang sudah ada, dengan etika bersosial media marilah kita menunjukkan prestasi kabupaten Tulang bawang yang sudah sama sama kita capai, kata winarti.

Lebih Jauh Winarti Singgung Angka Penurunan Tingkat Stunting di Tulang Bawang yang Membanggakan.

Ditahun 2020 angka stunting Tulang Bawang 12,79 %, dan dari data terakhir grebek stunting 15 kecamatan menurun menjadi 8,93 %, dimana hal ini bahkan melebihi target penurunan angka stunting nasional sebesar 14 %, Tuturnya.

Dengan Demikian itu penurunan angka stunting dikabupaten Tulang Bawang sangat signifikan.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *