Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang

Perindah Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPC PWRI Tulang Bawang Bagi-Bagi Ta’jil

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung-  Dalam rangka Memperindah Bulan Suci Ramadhan 1442H/2021M  Pengurus dan Anggota yang tergabung di Organisasi Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik  Indonesia (DPC- PWRI) Tulang Bawang, Mengadakan kegiatan Pembagian Ta’jil sebanyak 240 kotak kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian Ta’jil Sebanyak 240 Kotak Tersebut Dilaksanakan Berpusat di Jl. Lintas Timur Menggala Depan Kantor DPC PWRI Tulang Bawang Pukul 17.30 WIB, Pada Hari Kamis (06-05-2021).

Turut Serta Hadir Dalam Pembagian Ta’jil Yakni, Ketua PWRI Tuba Junerdi dan Seluruh Anggota PWRI Tuba Serta Masyarakat Simpatisan PWRI Tuba.

Dalam Pantauan Mediajagoan.com, Pembagian Ta’jil 240 Kotak Kepada Pengguna Jalan Habis Ludes Terbagi, Rata-Rata Penerima Ta’jil Pengendara Roda Dua dan Pengendara Roda Empat.

Sa,at Dikonfirmasi Awak Media, Junerdi Selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC-PWRI) Kabupaten Tulang Bawang Mengatakan, “pembagian Ta’jil ini Bentuk dari Berbagi dan Memperindah Bulan Suci Ramadhan di Tahun 2021 M Serta untuk mempererat tali silaturahmi antara insan pers yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia(DPC-PWRI)Tulang Bawang kepada masyarakat, Walau dalam Masa Pandemi Covid-19, akan Tetapi Kita Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan Sesuai dengan Anjuran Presiden Jokowi dan Bupati Kita DR. Winarti,S.E.,M.H. Kata Ketua Junerdi.

Junerdi Juga Mengatakan Bila Selesai Pembagian Ta’jil Masih ada Lagi Acara Buka Puasa Bersama dan Rapat Internal PWRI.

“Setelah selesai pembagian Ta’jil di lanjutkan Berbuka bersama seluruh anggota dan pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia di kantor sekretariat (DPC-PWRI)Tulang Bawang.
Setelah Itu di lanjutkan lagi dengan pembahasan program kerja yang akan di lakukan selama di tahun 2021 ini, ujarnya.

Ia Menambahkan, Menghimbau Kepada Segenap Pengurus Untuk Kedepan Maju Bersama-Sama Kerja Lebih Baik Lagi.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC -PWRI )Tulang Bawang agar bisa menjaga Marwah organisasi dan bekerja secara profesional agar kedepannya organisasi(DPC -PWRI) Tulang Bawang bisa lebih maju lagi dan bisa bekerja sama dengan baik kepada instansi-instansi terkait yang ada di kabupaten tulang bawang,” Pungkas Junerdi dalam Hibauannya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *