Index

Guna untuk Kesejahteraan Masyarakat, Anggota DPR-RI Hanan A. Rozak Kunker di Tulang Bawang Bahas Kartu Petani Berjaya

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Guna untuk Mensukseskan kembali di sektor Pertanian Lampung, Wakil Rakyat yang Berada di DPR-RI Wajib Memperhatikan dan Mensejahterakan Rakyatnya di berbagai lini sektor Melalui Pranfungsinya di DPR-RI.

Seperti yang dilakukan Ir. Hanan A.Rozak Selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Melakukan kunjungan kerja perorangan (reses). kunjungan kerja tersebut digelar di Balai Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, kabupaten setempat, Pada Senin (19-04-2021) Kemarin.

Kali ini Hanan A Razak dalam Resesnya, mensosialisasikan program Kartu Petani Berjaya (KPB) yang digaungkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, program Gubernur ini guna mensukseskan pengembangan pertanian nasional dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

“Program ini mengangkat desa agar menjadi lebih produktif termasuk menghasilkan sesuatu yang mendorong ke arah kesejahteraan masyarakat desa,” Jelas Hanan.

Dirinya berharap agar program KPB ini dapat benar-benar dijalankan, selain untuk kesejahteraan petani juga mendukung pemerintah provinsi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya serta mensukseskan pengembangan pertanian nasional dalam mengatasi pandemi.

“Program Kartu Petani Berjaya itu menjamin kesejahteraan petani, oleh karenanya saya sebagai anggota dewan yang merupakan penyambungan lidah, penyampai aspirasi rakyat hadir ke kampung-kampung agar betul-betul mengerti permasalahan disetiap kampungnya untuk dibawa ke Jakarta sebagai aspirasi para petani Tulangbawang,” terang Hanan.

Sementara itu, Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih atas kunjungan ke dua kalinya bapak Hanan A.Razak mendatangi kampung ujung gunung ilir sebagai anggota DPR RI komisi IV partai Golkar, semoga kehadiran beliau kesini mampu menjadi penyambung lidah aspirasi kami masyarakat kampung di Jakarta agar kampung kami dapat menjadi kampung yang lebih baik lagi,” Ucap Kakam Sugianto.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *