Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Viral Jalan Rusak Dibedarou Indah Sungai Luar, Dinas PUPR Turun Lapangan Cek Lokasi

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Susahnya transportasi untuk mendistribusikan hasil panen dari para petani  Kampung Sungai Luar dan Bedarou Indah, Kecamatan Menggalatimur, yang potensi angkutnya untuk pertanian seperti cabai serta sayur mayur lainnya, membuat Masyarakat Petani Setempat Berkeluh kesah.

Menanggapi Keluhan Masyarakat yang telah Viral Dimedia Beberapa waktu Lalu, dari dinas PUPR melalui Binamarga Kabupaten Tulangbawang segera check melihat langsung lokasinya.

Turun langsung Dinas PUPR Tuba Melalui Kabid Bina Marga K.Heriansyah,S.T., M.T Kelokasi Jalan Rusak Bedarou Indah pada hari Senin, (12-04-2021) beberapa hari lalu.

Kabid Binamarga, K. Herliansyah, ST., MT , Menuturkan, jalan tersebut Memang Ekstream Akan tetapi masih bisa ditangani dengan cara darurat. titik lokasi kurang lebih ada satu kilometer bisa di base A, tutur Kheri.

Kedepan dirinya akan mencoba rapatkan hal ini di kantor, mencoba pekerjaan nantinya di swakelola bisa atau tidak.

“kheri Berharap, enam bulan kedepan para petani disini akan menanam sayur-sayuran, terutama cabai, Jadi dengan diperbaiki jalan ini nantinya Saya berharap bisa melancarkan pendistribusian hasil dari panen petani Kampung Sungai Luar dan Bedarou Indah ini,” harap dia.

Dia juga menegaskan, untuk tonase kendaraan nanti dibatasi. Jangan nantinya melebihi kapasitas. Hal tersebut yang akan cepat memicu rusak nya jalan nantinya. Dengan demikian menjaga jalan agar tahan lama,.Tegasnya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *