Berita TerkiniDaerahRagamTulang Bawang

Hari Kedua Bulan Ramadhan Bupati Winarti Beserta Kepala OPD Tuba Sholat Tarawih Di Islamic Center

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti,S.E.,M.H Melaksanakan Sholat Tarawih Dimasjid Baitul Rahman Islamic Center Tulang Bawang Jl. Lintas Timur Ugi Menggala Pada Rabu, (14-04-2021) Kemarin.

Salat tarawih tersebut dilaksanakan secara berjamaah dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pantauan mediajagoan.com, para pejabat yang Ikut serta sholat tarawih  bersama Bupati winarti yakni Sekretaris daerah kab Tuba, Seluruh Kepala OPD Kab Tuba  beserta jamaah sholat tarawih Unsur dari Elemen Masyarakat.

Didalam Sholat Tarawih secara  berjamaah Tersebut, Terlihat Setiap orang mengenakan masker.

Untuk menjaga jarak prokes, Terlihat Ada petugas yang mengatur jamaah untuk mengisi Shaf yang telah diatur jaraknya.

Shalat Tarawih ini akan berkelanjutan, setiap OPD sudah Ditentukan jadwal nya dalam melaksanakan shalat tarawih sampai dengan Selesai Bulan Ramadhan.

Pada bulan Ramadhan ini Bupati Winarti mengajak masyarakat untuk mengucapkan syukur, Karena jika dibandingkan tahun lalu dimana seluruh masyarakat tidak diperbolehkan melakukan shalat jamaah dan buka puasa di Masjid dikarenakan pandemi Covid-19.

Namun di tahun ini berdasarkan edaran Kementerian Agama, masyarakat Indonesia termasuk di Kabupaten Tulang Bawang telah diperbolehkan melakukan tarawih dengan catatan penerapan protokol kesehatan, Katanya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *