Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Bupati Dr.(Cand) Hj. Winarti, S.E.,M.H. Lantik Lima Kepala Dinas Dilingkup Pemkab Tulang Bawang

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung- Dr.(Cand) Hj. Winarti, S.E.,M.H. Selaku Bupati Tulang Bawang Lampung, Melantik Lima Kepala Dinas/Eselon II di Lingkup Pemkab Tulang Bawang.
Selain Kelima Kepala Dinas, Bupati Winarti Melantik Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan Struktural.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Berlangsung di Lapangan Sport CenterĀ  BMW Jl. Cemara Komplek Perkantoran Pemda Gunung Sakti Menggala Tulang Bawang Pada Hari Kamis, (08-04-2021) Kemarin.

Kelima Kepala Dinas/Pejabat Eselon II yang di Lantik, ada yang Bertukar Posisi dan ada Yang Menggantikan yang Sudah Memasuki Masa Pensiun.

Seperti, Kepala Dinas Perhubungan R.Penli Yusli Menggantikan Halik Yang Telah MemasukiĀ  masa Pensiun.
Jabatan R. Penli Yusli Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Menggantikan Halik Yang Telah MemasukiĀ  masa Pensiun.

Jabatan Badan Kepegawaian dan Pelatihan Dijabat Oleh Yeni Karmini Utari Yang Sebelumnya Menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Jabatan Dinas Pendidikan Dijabat Oleh Ristu Ilham yang Sebelumnya Menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala dinas Transmigrasi Dijabat Oleh Sumarno yang Sebelumnya Menjabat Dinas Pertanian.

Sedangkan Kadis Pertanian Dijabat Oleh Nurmansyah Jabatan Sebelumnya Kadis Transmigrasi.

Dalam sambutanya Bupati Winarti menyampaikan, “Saya memberikan seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir.

pelantikan ini merupakan sebuah penyegaran di birokrasi, pengalaman yang baru, ilmu yang baru, bergotong royong dan memberikan inovasi untuk Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ujar winarti.

Lanjutnya, “saya memberikan kesempatan kepada semuanya tunjukkan bahwa saudara bekerja ada regulasi yang mengaturnya, loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi.”

25 program unggulan bergerak melayani warga yang pro rakyat semoga diinovasikan dengan baik untuk melayani masyarakat.
dan apabila ada dari 25 program BMW yang tidak relevan di masa Pandemi Covid 19 ini , saya siap untuk merevisi dan kita diskusikan bersama, ungkapnya.

Bupati winarti juga mengingatkan kepada seluruh pegawai pemkab tuba, untuk waspada dan putuskan mata rantai covid-19, demi kesehatan kita bersama.

“saya meminta kepada seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sebelum menyambut bulan ramadhan, mari saling mengingatkan untuk mencegah covid19 dan menghindari perjalanan yang tidak penting demi keselamatan keluarga kita,” Kata Bupati Winarti.

Diketahui, Jumlah Pejabat Eselon dan Fungsional yang di lantik :

Eselon II Berjumlah 5 orang
Eselon III Berjumlah 7 orang
Eselon IV Berjumlah 24 orang
Fungsional kepsek 35 orang
Fungsional ka. puskesmas 18 orang
Fungsional BPBJ 9 orang. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *