Berita TerkiniDaerahTokohTulang Bawang

Bupati Hj.Winarti Ngelayat dan Turut Berbelasungkawa Atas Berpulangnya Nirwansyah Habib

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., M.H., melayat ke rumah duka Almarhum Nirwansyah Habib anggota DPRD Tulang Bawang dari Partai Golkar yang berpulang ke Rahmatullah pada hari selasa sore 06 april 2021 di rumah sakit menggala.
Bupati Winarti Kerumah Almarhum di Jalan Empat Kibang, Kelurahan Menggala Kota Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Pada Rabu (07-04-2021).

Dalam kesempatan ngelayat tersebut, Bupati Winarti didampingi oleh Asisten I, Marjoko, S.H., anggota DPRD Tulang Bawang Fraksi PDI Perjuangan dan Para Kepala OPD.

Dalam sambutannya Bupati Winarti menyampaikan, berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang, kepada pihak keluarga, terutama kepada anak istri beliau, semoga tabah dan sabar dalam menerima ketetapan Sang Ilahi dan ikhlas melepas kepergian kepangkuan Sang Khalik.

Beliau, Almarhum di masa hidup adalah sosok yang aktif, selalu ikut mendampingi saya, Beliau adalah sahabat saya, mitra saya di Pemerintahan Daerah, setiap ada kegiatan Bupati, selalu hadir dan aktif baik di luar Kota Menggala maupun di dalam Kota Menggala, kita sangat merasa kehilangan sosok Beliau yang baik, santun dan mudah bergaul kepada siapapun, baik di lingkungan Ekskutif maupun Legislatif, ungkap Winarti.

Sekali lagi, saya Winarti turut berdukacita dan berbelasungkawa, atas kepergian Beliau semoga diberikan tempat yang layak di sisi-NYA, di ampuni dosa dam kesalahan di masa Beliau hidup dan di lapangkan kuburnya, Ucapnya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *