Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang Barat

Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta PPUPD Kab Tubaba Dilantik Bupati Umar Ahmad,S.P.

(Mediajagoan.com) Tubaba Lampung – Hari Jum’at 26 Maret 2021, Bupati TulangBawang Barat Umar Ahmad SP melantik dan pengambilan sumpah janji bagi pejabat pimpinan pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas serta PPUPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat di ruang terbuka Kota budaya Uluan Nughik. Minggu, (28-03-2021).

Dalam acara pelantikan ini dihadiri seluruh kepala OPD, Camat dan pejabat yng dilantik serta PNS yang melakukan pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad berharap momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini sebagai evaluasi atas kinerja dan yng lebih utama, saya ingin mengenal lebih dekat para pegawai negeri sipil yang baru saja diambil sumpah jabatan PNS.

“Saya minta dan berharap para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba khusus nya Pemkab Tulang Bawang barat, Harap Bupati Umar. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *