Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Tenaga Harian Lepas Distani Tuba Terima SK-PPPK, Kadis Sumarno Merasa Bersyukur

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – Pada 19 Maret 2021, Para Penyuluh THL TB-PP
menerima SK Bupati Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
Penerimaan SK Langsung dari Bupati Winarti, di Gedung Serba Guna (GSG) Jl. Cemara jalur dua, jum’at (26-03-2021).

Ir. Sumarno,M.P. Selaku Kadis Distan Tuba Merasa Bersyukur Atas Penerimaan SK-PPPK
dan ia juga mengucapkan selamat.

78 orang yang menerima SK PPPK dari Bupati Tulang Bawang tersebut, 23 orang diantaranya adalah PPPK Dinas Pertanian, terdiri dari  18 orang  yang dulunya merupakan THL TB-PP Kementerian Pertanian (Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian),  2 orang Inseminator, 2 orang petugas perkebunan, dan 1 orang PMT (Penyelia Mitra Tani). Kesemuanya diangkat sebagai PPPK dalam formasi Penyuluh Pertanian yang siap mengabdi di lapangan sebagai ujung tombak pembangunan pertanian.

Bupati  Tulang Bawang Winarti dalam sambutannya menyampaikan Selamat Kepada Seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak yang  sudah menerima SK dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Winarti berpesan bahwa baik ASN maupun P3K harus punya komitmen dan integritas di setiap Tupoksinya masing-masing, karena setiap tugas yang sudah diamanahkan itu sudah diatur oleh regulasi dan ada payung hukumnya. Maka, perlu harus memahami regulasi tersebut sebelum menjalankan tanggung jawabnya masing-masing.

Bupati juga mengingatkan untuk mengenalkan 25 program unggulan BMW kepada masyarakat khususnya petani  dan mendukung suksesnya program ini. Sehingga terciptanya masyarakat Tulang Bawang yang sejahtera dan makmur.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *