Berita TerkiniDaerahTNI dan PolriTulang Bawang

Dandim 0426 Tulang Bawang Ajak Jajaran Untuk Tingkatkan Ketaqwaan Untuk Abdi Negara

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos.,M.Han mengajak kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan guna mendukung pengabdian kepada negara.

Hal itu disampaikan Dandim dalam acara Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1442H/2021 M dengan tema Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1442H/2021 M sebagai landasan moral prajurit dan PNS TNI AD yang bermental tangguh, pada hari rabu 10 maret 2021 kemarin.

Dilaksanakan di Masjid Jamiyatul Ummah, Makodim 0426 dan dihadiri sekitar 75 orang yang menerapkan protokol kesehatan, Dandim menjelaskan jika dengan even peringatan Isra Mi’raj ini diharapkan kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Terima kasih sekali lagi kepada bapak ibu yang telah hadir dalam acara ini, semoga kehadiran bapak ibu sekalian dapat menjadi ladang amal dan pahala untuk kita semuanya. Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah peristiwa-peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW ke Sidrotul Muntaha sampai langit ke-7 hingga bertemu Allah dan di sempurnakan Sholat 5 (lima) waktu supaya kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW agar kita dapat mendapatkan syafa,at nanti di yaumul kiyamah,” kata Dandim. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *