Berita TerkiniDaerahRagamTulang Bawang

Bupati Winarti, S.E.,M.H dapati Piagam Anugerah Tjindarboemi di Hari Pers Nasional tahun 2021

(Mediajagoan.com) Tulangbawang Lampung – pada hari selasa 09 Januari 2021, Pemerintah TulangBawang Dalam Peringati Hari pers Nasional Tahun 2021 Mengusung Tema “Bangkit dari pandemi ”  dilakukan secara virtual sekaligus penyerahan Anugerah tjindarboemi Dari PWI provinsi Lampung kepada Ibu Dr. (Cand) Hj. Winarti, S.E., MH.

Acara dilaksanakan di Gedung MPP Tiuh Tohou Turut hadir dalam Acara Hari Pers Nasional, Forkompimda, Ketua PWI kabupaten Tulang Bawang, Pejabat tinggi Pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, Wartawan dan media lainnya.

Secara Virtual presiden Republik Indonesia dalam Arahannya menyampaikan “konvergensi media, sinergitas pers bersama pemerintah sangat diperlukan untuk sama-sama bangkit melawan pandemi”.
Kemudian ia juga mengatakan ke depan pemerintah akan menyiapkan vaksinasi untuk awak media yang senantiasa bekerja memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat mengenai covid-19. Pemerintah membuka diri kepada awak media.

Lima ribu vaksin kami siapkan untuk media setelah vaksin untuk tenaga kesehatan dan pelayan masyarakat selesai. Bersama media pers, kami membuka harapan dan menangani krisis kesehatan dan ekonomi serta meraih lompatan-lompatan untuk kemajuan,” katanya.

Sedangkan Arahan gubernur Lampung mengatakan, media pers sebagai mitra pemerintah untuk berkontribusi memberitakan pembangunan Lampung dan memberikan kritikan untuk membangun kearah kebaikan.

“Saya boleh dikritik, tapi untuk kebaikan. Media sebagai mitra kita untuk memberikan informasi hasil pembangunan. Kalau diperjalanannya ada persoalan tugasnya mengingatkan kita dan jangan menfitnah,” ujarnya.

Selanjutnya, selaku ketua PWI tulang bawang menyerahkan piagam Anugerah tjindarboemi dan pelakat kepada Dr.(cand) Hj.Winarti, SE ., M.H selaku Bupati Kabupaten Tulangbawang.
Bupati Winarti pada acara tersebut didampingi pejabat tinggi pratama dilingkup pemda Tulangbawang.

acara virtual diikuti Oleh para beserta dari 37 provinsi ditanah Air. (Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *