Berita TerkiniDaerahMesujiTNI dan Polri

Masyarakat Mesuji Harapkan Batalyon TNI AD di Mesuji

(Mediajagoan.com) Mesuji Lampung – Masyarakat Kabupaten Mesuji sangat menunggu kehadiran Batalyon TNI AD di Mesuji.

Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Mesuji “Mat Jaya” jika kehadiran Batalyon diharapkan akan terlaksana tentunya bisa membawa dampak positif bagi masyarakat Mesuji, selasa (26-01-2021).

“Harapan saya dengan adanya batalyon disini akan lebih baik lagi dari sebelumnya untuk Mesuji ini, Karena disini banyak sekali masalah narkoba yang terjadi baik dari dalam maupun dari daerah lain, Masyarakat disini takut untuk melapor ke pihak berwajib jika tentang narkoba.

“Saya berharap Batalyon ini bisa mengurangi dampak narkoba nantinya,” jelas Mat Jaya saat menyambut kedatangan Kasi Log Korem 043 Garuda Hitam, Letkol Inf Beni Suharto.

Disisi lain, Beni kasi Log Korem 043 garuda hitam mengatakan, kunjungannya ke Mesuji untuk mengecek langsung surat dan kebenaran lokasi yang akan dihibahkan kepada TNI.

“Saya besama rombongan kesini untuk mengecek langsung surat dan keberadaan lokasi yang akan dihibahkan kepada TNI, kami sangat berterima kasih kepada bapak mad Jaya dan kami sangat senang dan sangat bangga karna bapak mad Jaya akan menghibahkan tanahnya untuk di dirikan Batalyon, semoga bapak Mad Jaya diberikan kesehatan dan rezeki yg berlimpah, sekali lagi kami berterima kasih,” Kata Beni.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *