Berita TerkiniDaerahPemerintahanTulang Bawang

Kepala BPBD Tulang Bawang Kanedi,A.Pi.,M.H. Ikut di Suntik Vaksin Sinovac

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung – Kanedi,A.Pi.,M.H. Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten tulang bawang lampung ikut serta dalam Kick Off Vaksin Covid-19.

Kanedi ikut serta dalam penyuntikan perdana di Kabupaten tulang bawang dalam rangka kick off vaksin covid-19 yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Melalui Dinas Kesehatan di Puskemas Menggala pada hari selasa (26-01-2021).

Turut serta dalam kick off vaksinasi covid-19 yaitu, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Forkompimda, Kepala BPOM Tulang Bawang, Kadis Kesehatan Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama kabupaten Tulangbawang, MUI, Perwakilan Pemuka Agama.

Kepada Awak Media Kanedi menyampaikan,” Ya pada hari ini kami bersama-sama pejabat pemda tuba  di suntik vaksin sinovac oleh petugas vaksinasi yang mana ini adalah program pemerintah,” kata Kanedi.

Kegunaan vaksin sinovac ini untuk menciptakan kekebalan tubuh kita agar imun tubuh tetap terjaga, ujarnya.

Sa,at ditanyai wartawan mengenai rasa di suntik vaksin inovac, ia mengatakan biasa-biasa saja seperti digiggit semut.

“Sakitnya seperti digigit semut saja pada sa,at disuntik oleh petugas vaksinasi,” Ucap Kanedi.

Selaku Kepala Badan Penanggulang Bencana,Kanedi tak merasa lelah untuk selalu menasehati dan menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu jaga imun tubuh dan jaga hidup bersih bahkan selalu jalan turun lapangan untuk menghimbau masyarakat menjaga protokol kesehatan, guna untuk masyarakat tulang bawang terbebas dari bencana covid-19.

Salah satu untuk memutuskan mata rantai covid-19 ini jangan lupa tetap kedepankan protokol kesehatan sering-sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, kata Kanedi sambil mengahiri pembicaraannya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *