Bandar LampungBerita TerkiniDaerahTokoh

DR. Khaerudin Tahmid Dukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo Jadi Kapolri

Bandarlampung(mediajagoan.com)– Ketua Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung, DR Khaerudin Tahmid, mendukung Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo sebagai Kapolri.

Hal ini ia utarakan di sela-sela kesibukannya saat memantau kegiatan di kantor Majelis Ulama Indonesia perwakilan Provinsi Lampung beberapa hari lalu, kamis(21-01-2021).

Seperti kita ketahui bersama, pemberitaan baik dari media sosial, radio dan televisi baik lokal maupun nasional, bahwa Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mencalonkan Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

” Dengan ditunjuknya calon tunggal Kapolri oleh Presiden, kami Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung menyambut langkah baik dari Presiden tersebut,” ujarnya.

Hal ini menurutnya, langkah baik yang diambil orang nomor satu di Negara ini yang sudah direncanakan dengan matang dari semua aspek yang ada.

“Mari kita semua pihak menjunjung tinggi atas keputusan Presiden tersebut, dan di harapkan semua pihak dapat menghargai dan menghormati keputusan yang di ambil oleh Presiden,” tambahnya.

Harapannya, lanjut dia, semoga Komjen Polisi Sigit Listyo Prabowo dapat mengembang amanah yang di berikan.

“Dan dapat menciptakan suasana yang tertip di dalam kemasyarakatan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *