Berita TerkiniDaerahPendidikan & BudayaTulang Bawang Barat

Bupati Umar Ahmad Buka Acara Presentasi Politeknik Tunas Garuda, Ini Harapan Bupati Umar

(Mediajagoan.com) Tulang Bawang Barat – Pada Hari Kamis 21 januari 2021, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad membuka acara presentasi Politeknik Tunas Garuda di Komplek Uluan Nughik, Panaragan Jaya, wilayah setempat.

Bupati Umar Ahmad didampingi Kadis Pendidikan Tubaba Budiman Jaya, menyambut baik kehadiran Kampus Politeknik Tunas Garuda.

Bupati Umar berharap dengan adanya Kampus Politeknik Tunas Garuda di Tubaba, dapat membuat dunia pendidikan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai lebih baik lagi.
Umar menjelaskan, awal gagasan besar dalam pendidikan adalah untuk bersama-sama menyiapkan para peserta didik yang lebih baik serta manusia unggul layak di Kabupaten Tubaba.

Ketua Yayasan Tunas Garuda Tubaba, Purwadi Santoso dalam presentasinya mengatakan, ingin menjadi bagian di Tubaba, karena datang dengan hati untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tubaba.

‘Karena, Pemkab Tubaba memfasilitasi 30 anak didik setiap tahunnya untuk dapat mengikuti pendidikan di Politeknik Tunas Garuda,” jelasnya.

Ditambahkanya,.Yayasan Tunas Garuda mengucapakan terima kasih kepada Pemkab Tubaba khususnya Bupati Umar Ahmad atas dukungan dan kerjasamanya.(Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *