Berita TerkiniDaerahLampung BaratSerba-Serbi

Produsen Kopi Robusta di Apresiasi Pimrus dan Pimum Media Global Group Berikut Tanggapanya

Lambar Lampung(mediajagoan.com)–
Lampung barat merupakan salah satu penghasil kopi Robusta terbesar di indonesia, bahkan salah satu pemasok kopi terbesar di dunia setelah Brazil, Senin (18-01-2021).

Menanggapi hal tersebut, pimpinan perusahaan PT MEDIA GLOBAL GROUP Muhamad Safril Ridho,S.H., Bersama pimpinan umum MEDIA GLOBAL GROUP  Harry Oktavia Dalam Kunjunganya ke Kabupaten Lampung menyempatkan waktu untuk berbincang bincang dengan salah satu UMK Produsen Kopi Robusta Di Kecamatan Sekincau kabupaten Lampung Barat.

Dalam Bincang bincangnya Sembari Menikmati Secangkir Kopi Robusta  dengan pemilik DEV,S COFFEE  Winarno yang beralamat  di depan SD 1 Sekincau, Pimprus MEDIA GLOBAL GROUP sangat mengapresiasi Kopi Robusta Lampung Barat, Mulai dari proses pemetikan, Penjemuran, Penggilingan, pemilihan biji kopi yang berkualitas, sampai proses Roster (Penggorengan), sangat menentukan cita rasa, kenikmatan kopi tersebut.

Pemilik DEV,S COFFEE  Winarno ucapkan terima kasih atas waktunya dalam hal ini  kepada PT MEDIA GLOBAL GROUP ,yang telah singgah dan mampir di Caffenya ,”DEV,S  COFFE” yang kami olah dengan ketelitian, kehati hatian, serta kesabaran mulai dari proses pemetikan hingga  proses menjadi bubuk kopi, di harapkan dapat meningkatkan dan meyakinkan para penikmat kopi Robusta.

Dengan Proses pemetikan, Pengolahan, sampai penggorengan yang memenuhi standar, kopi Robusta lampung barat di jamin tidak bikin kembung,bahkan dengan mengkonsumsi kopi secara rutin dan teratur dapat menyehatkan badan, Jelasnya Winarno(Rdk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *