Berita TerkiniDaerah

BPBD Lebak Banten Kirim Bantuan Korban Rumah Tertimpa Pohon

Lebak, Banten (mediajagoan.com)– Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lebak – Banten, melalui Taruna Siaga Bencana (TAGANA) telah mengirimkan batuan kepada korban yang rumah tertimpa pohon rambutan di Kampung  Ketug Tengah RT.003/006 Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak pada Kamis, (07/01/21).

Dikatakan korban, Tata (45) Tahun, menjelaskan kepada pihak media, derasnya hujan dan angin kencang pada Rabu (06/01/2021) sekitar pukul 19:30 Wib mengakibatkan rumahnya tertimpa pohon rambutan yang mengakibatkan atap rumah miliknya hancur, “kejadian itu juga mengakibatkan  putri saya bernama Tatu mengalami luka ringan”. Ujarnya

Di tempat yang sama, Iwan Hermawansah selaku Ketua Taruna Siaga Bencana (TAGANA) saat memberikan bantuan menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian dari pihak pemerintah Kabupaten Lebak terhadap masyarakat yang sedang tertimpa bencana, “mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka.” ungkap Iwan.

di tempat Terpisah, Eki Puasan selaku Aktivis Lebak sangat mengapresiasi bentuk kepedulian yang dilakukan pihak Dinsos dan BPBD Kabupaten Lebak terhadap pihak korban, “Semoga pihak lainnya pun juga dapat memberikan bantuannya kepada pihak korban, sebagai bentuk kepeduliannya antar sesama”. Kata Eki. (Rdk)

Sumber : Apip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *