Berita TerkiniDaerahPendidikan & BudayaTulang Bawang

Bupati Winarti Terima Audiensi Komisioner KPU dan Rektor Universitas Megow Pak

(Mediajagoan.com)Tulangbawang Lampung – Bupati Tulangbawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti., S.E., M.H menerima audiensi Komisioner KPU Tulang Bawang dan Universitas megow pak Tulang Bawang di Ruang Kerja Bupati, Selasa (26-01-2021).

Bupati Hj. Winarti SE.MH Menyampaikan, “saya berharap KPU TulangBawang dan UMPTB siap bersinergi membantu program pemerintah kabupaten Tulangbawang demi menciptakan SDM yang unggul.”kata Winarti.

Komisioner KPU menyampaikan kami siap Mendukung 25 program unggulan pemerintah kabupaten Tulangbawang dan pendataan lanjutan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) Wilayah kabupaten Tulangbawang,”Ujarnya.

ditempat yang sama Rektor dari Universitas Megow Pak Tulang Bawang angkat bicara, dalam pertemuan dan kunjungan Audiens
Rektor UMPTB sampaikan, untuk lulusan UMPTB izin belajar agar dapat disesuaikan dengan edaran Bupati dan dipermudah prosedur untuk alumninya dalam Penyesuaian Ijazah dengan BKPP kabupaten Tulangbawang.

“Saya selaku Rektor UMPTB siap untuk membangun muda-mudi Mahasiswa-Mahasiswi terutama masyarakat Menggala agar tercipta SDM yang unggul di Kabupaten TulangBawang,”Ujar Rektor UMPTB
Terlihat hadir dalam audiensi pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, Komisioner KPU beserta jajarannya, Rektor UMPTB beserta jajarannya.”(Rdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *